Suka Duka Naura Dan Adiknya Menjadi Artis

“Buatlah klien kita suka dan nyaman dengan apa yang kita pilihkan untuk mereka. Jangan pernah bosan juga untuk mencari inspirasi atau referensi agar wawasan trend kita lebih luas,” lanjut Erich. Karena tak sanggup lagi beraktivitas, salat dalam keadaan duduk dan sulit bergerak, Rina akhirnya menjalani program food regimen Casino Online. Diet sehat itu ia jalani mulai dari bulan Juni hingga kini berat badannya turun 23 kilogram. Istri aktor Teddy Syah itu menjalani pola hidup sehat, konsumsi makanan bergizi dan berolahraga. Rina mengatakan, berat badannya naik drastis 10 kilogram dari bulan Maret hingga Juni 2020.

Duka sebagai artis

Salah satunya dari penyanyi Mulan Jameela yang menyampaikan duka dan ucapan doanya. Saat ini, kesetaraan antara pria dan wanita memang sering kali menjadi topik pembicaraan. Baik pria dan wanita, dua-duanya telah memiliki kesempatan sama untuk meraih prestasi terbaiknya. Kedua-duanya juga memiliki kesempatan sama untuk menjalani karir sesuai ardour yang dimiliki masing-masing.

“Telah meninggal dunia sahabat fillah, Soraya Abdullah Balfas siang ini di RS Siloam Kelapa Dua, Tangerang dengan diagnosa covid komorbid asma,” ungkap Indadari, mengutip JPPN.com. Sebagai manajer artis, sejatinya tidak ada ritme kerja yang pasti seperti pekerja kantoran. Intinya, seorang manajer artis memiliki tugas utama untuk mengatur harus mampu mengontrol semua hal yang berkaitan dengan pekerjaan si artis.

“Mereka merasa public determine, kadang-kadang permintaannya suka macam-macam ya. Karena dia membuka telinganya kemana-mana dan orang yang ingin mengambil alih case itu, akan berbicara yang macam-macam juga. Turut berduka cita kakak @joannaalexandra,” tulis Marshel Widianto. Sementara itu sutradara Ernest Prakasamengunggah foto Raditya Oloan di akun Instagramnya, diikuti dengan kutipan ayat Alkitab. Dia juga dikenal sebagai gembala senior di gereja bernama MUDA dan pendiri Love Academy.

Selain itu, ia juga menjelaskan alasan mengapa dirinya memilih profesi di bidang yang memang didominasi perempuan ini. Alino Octavian [Instagram/alino189]Hingga berita ini disusun, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Alino Octavian. Namun, deretan ucapan duka cita sudah membanjiri kolom komentar Instagram sang aktor yakni @alino189 baik dari rekan sesama artis maupun para Alino Lovers. Menurut Amran, “Kedatangan kami di rumah duka ini mewakili PB PARFI yang mana kami tentunya ikut berbela sungkawa atas berpulangnya sosok seniman dan aktor senior almarhum Wawan Wanisar,” ungkapnya. Ini dia terdapat profil dari artis Maria Vania, presenter yang bikin geger netizen karena video buka bajunya di media sosial TikTok.

Boyband JYJ, Yong-hwa dari CNBlue, dan Lay dari EXO pernah mengalami hal seperti ini. Dua anggota Super Junior, Leeteuk dan Heechul malah pernah terlibat kecelakaan mobil gara-gara para penggemar yang nekat membuntuti mereka di Singapura. Sebagai seorang figur publik yang ditonton jutaan orang, para idol K-Pop diharapkan untuk menyuguhkan kesempurnaan. Tentu akan lebih sedap dipandang jika sang idol memiliki tubuh langsing dan paras rupawan. Kebanyakan calon bintang menjalani pelatihan di ‘sekolah’ milik agensi selama bertahun-tahun. Di sana mereka belajar olah vokal, menari, bahasa, keterampilan berkomunikasi di depan publik, hingga keterampilan sebagai presenter.

Kalaupun mereka mesti pergi ke tempat umum, biasanya ada penjagaan ketat. Mereka “bukan orang normal”, yang segala jadwal kesehariannya yang sudah diatur. Tak bisa pergi ke sembarang tempat meski destinasi itu diinginkan. Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com.

Mereka makan bersama seseorang, para pengguna web langsung ramai dan saling timpal komentar. Begitu pun ketika mereka mengunjungi tempat-tempat umum, orang langsung bertanya-tanya “ada apa gerangan? “Harapanku di dunia leisure, bisa berkarya untuk masyarakat dan bisa menghibur. Semoga dikasih jalan mulus agar rezeki bagus di dunia hiburan ini,” tutupnya.

Kalau tak pandai-pandai benar, selebritis bisa kehilangan hak privasinya. Poin ini yang kadang menjadi “duka mendalam” bagi seorang selebritis. Orang-orang atau media pasti tak akan tinggal diam melihat gerak-gerik para seleb. Mereka menggendong seorang bayi, poto dan artikel berisi isu ini-itu langsung menyebar.