Eight Drama Korea Yang Bikin Para Cewek Nggak Lagi Malas Masak Ternyata Menyenangkan, Kok!

Jangan lupa, sertakan doa terbaik untuk ibu di dalam hadiah, yang akan kamu berikan untuknya. Tidak selalu berupa barang mewah dan mahal, beberapa kegiatan menyenangkan pun, bisa dijadikan sebagai hadiah terindah, untuk sang ibu. Biasanya, kebanyakan anak akan memberikan sesuatu atau hadiah, yang bisa membuat sang ibu merasa senang dan bahagia. Film yang diangkat dari novel ini bercerita mengenai keluarga Kadam dari India yang mengungsi ke Eropa. Makanan yang ditampilkan pun kebanyakan berasal dari Asia Timur seperti sashimi dan kimchi.

Drama korea membuat ibu-ibu lupa masak

Ibu tipe wanita karier begini pas pandemi biasanya sibuk banget meskipun cuma di rumah. Kerjaannya zoom meeting terus, atasan rapih, bawahnya masih celana pendek atau celana training. Ibu yang sangat mengutamakan jabatan dan kekayaan ini biasanya ngga punya waktu banyak untuk masak yang ribet atau bersihin rumah.

Awal nonton udah janji akan lihat 2 jam saja kemudian beberes rumah, sudah pasang alarm, tapi tetap saja alarm terabaikan drama korea lanjut sampai malam. Hasilnya, bangun kesiangan, kerjaan rumah terbengkalai, urus anak dan suami juga jadi keteteran. Lama kelamaan jika menjadi terbiasa, bisa jadi rumah tangga diujung tanduk karena suami yang tidak tahan dengan sikap moms yang suka nonton drama korea. Setiap kegiatan pastinya akan membawa dampak untuk kita, sama halnya dengan drama korea. Tapi perlu moms ketahui, menonton drama korea memiliki dampak yang besar untuk ibu rumah tangga.

Cerita dimulai saat Jung Hyo, seorang mahasiswa, yang hamil di luar nikah dengan pacarnya bernama, Han Min Soo. Tak puas dengan sikap Han Min Soo soal kehamilannya, Jung Hyo pun memilih untuk menyelesaikan masalah itu sendirian agar tak diketahui ayahnya yang sangat sangat protektif. Baik kuliner Korea ataupun masakan dari berbagai negara lain di dalam K-Drama Tembak Ikan Terpercaya tak pernah gagal membuat mulut pemirsa berair dan ingin turut mencicipinya. Namun suatu ketika saat ia divonis mengidap kanker stadium akhir ia mulai berubah. Ia lebih dekat dengan putrinya dengan meluangkan banyak waktu bersamanya dan mengajari putrinya banyak hal sebelum kepergiannya. Dijamin air matamu tidak akan berhenti,deh saat menonton Wedding Dress.

Seorang aktris papan atas, saat muda Ia mengalami luka karena ditinggal oleh suaminya dan akhirnya pergi ke panti asuhan untuk menjadi relawan. Bahkan Ia menunjukan pada dunia tentang Soo Jin, Ia menunjukkan kasih sayangnya yang sangat besar kepada Soo Jin. Tapi Young Shin harus mengalami penyakit kanker yang kambuh lagi dan Ia divonis hanya akan bertahan beberapa bulan. Cintanya pada Soo Jin tuh kayak kasih sayang ibu kandung terhadap anaknya.

Drama ini memang bukan menceritakan tentang perjuanganibu kandung. Tapi, drama ini menggambarkan bagaimana seorang ibu guru menyayangi muridnya seperti anak sendiri. Suatu hari, Yu Ri mendapat kesempatan kembali menjadi manusia selama forty nine hari. Ia harus mendapatkan posisinya dulu, yaitu sebagai ibu Seo Woo dan istri Jo Kang Hwa . Meski alurnya maju-mundur, namun movie ini tidak membingungkan kok.

Kegiatan mendekor ulang rumah atau kamar ini bisa menghabiskan waktumu seharian lho. Jadi tak ada waktu deh untuk seharian rebahan dan hanya menonton televisi. Kamu bisa mulai dengan mencari sejumlah referensi yang kamu inginkan lalu disesuaikan dengan rumah atau kamar milikmu.

Permainan ular tangga dan monopoli bisa dimainkan oleh seluruh anggota keluarga. Bermain dan anak-anak adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Agar kreativitas anak tetap terasah, ajak mereka untuk membuat kerajinan tangan. Ada banyak kerajinan tangan yang mudah dan sederhana untuk dibuat. Melalui akun Instagram-nya, Fitrop membuat postingan untuk memberikan semangat dan pengertian kepada ibu-ibu lain.