Berkaca Dari Kasus Followers Bts Turki, Simak Ideas Dampingi Remaja Yang Punya Idola

Kesini-sini, lagu mereka juga menjadi semacam therapeutic energy dan juga memberi semangat. Di album trilogi Love Yourself, banyak banget dibahas soal self-love, mencintai diri sendiri, embrace our strenght and weakness. Lalu muncul generasi ketiga yang orangnya terlalu banyak dan saya terlalu sibuk di akademis & ekstrakurikuler. Pending dulu nge-fangirling, tapi tetep nonton 2PM setiap kali konser ke Jakarta HAHAHA.

Mengapa BTS mempunyai banyak sekali fans

Jika kita sudah sangat candu dengan idola, hingga mengganggu aktivitas sehari-hari bahkan pikiran pun menjadi tak karuan maka hal ini sudah tidak rasional dan bisa dikatakan mengalami gangguan kejiwaan. Oleh karenanya, dibentuklah fandom atau fans club, yaitu kelompok fans dari grup K-Pop tertentu. Tak hanya K-Pop group, solois seperti IU, Ailee, dan Psy juga memiliki nama fandom. Kalau ga salah, mereka termasuk boyband yang choreographynya paling susah hahaha. Coba baca artikel orang-orang yang pernah kerja & interaksi dengan mereka. Setiap konten video BTS memiliki kualitas yang sangat baik dan yang membuat ARMY bangga adalah karena beberapa video musik dan movie BTS melibatkan para member dalam produksi pembuatannya.

BTS mengisi dua pekan itu dengan merilis konten baru untuk dinikmati para penggemar sebagai tanda terima kasih. BTS dikenal menyediakan konten musik melalui platform Soundcloud. Dari lagu cover hingga mixtape, para member terus-menerus mengupload musik untuk didengarkan oleh para penggemar selain musik dari album resmi mereka. Selain Soundcloud, lagu-lagu ini juga dapat ditemukan di YouTube. Kerja keras yang mereka lakukan akhirnya berbuah hasil, mereka menjadi artis KPop yang sangat terkenal di dunia. Mereka menyebarkan budaya Korea Selatan melalui lagu lagunya dan menjadi pemersatu bagi para ARMY yang memiliki banyak perbedaan.

BTS memberikan warna musik yang berbeda di setiap lagu dan album yang dikeluarkan. Bahkan, BTS telah memperkenalkan elemen baru ke dalam repertoar musik. Ketujuh member BTS memiliki gaya berpakaian yang berbeda-beda dalam setiap penampilan, baik saat sedang tampil di depan kamera maupun saat di belakang layar. RM, Suga dan J-Hope diketahui memiliki bakat bagus dalam menulis lirik.

Saat remaja mulai stalking media sosial idola, lalu penasaran berlebih tentang kehidupan pribadi mereka, saatnya waspada. Apalagi jika remaja menghabiskan hampir seluruh waktu berkutat dengan update terbaru sang idola. Menurut survey yang dilakukan kumparan.com, 56 persen fans K-pop menghabiskan waktu satu hingga lima jam di media sosial untuk mencari tahu informasi tentang idola mereka. Bahkan sebanyak 28 persen fans menghabiskan 6 jam lebih di dunia maya untuk melihat aktivitas sang idola. Tak tanggung-tanggung, kebanyakan dari mereka memiliki akun media sosial lebih dari satu guna memantau gerak-gerik sang idola.

Selain itu karena memiliki banyak member sangat sulit sekali mengsinkronisasikan gerakan. Tapi meskipun begitu dengan latihan mereka membuktikan kelebihan mereka dalam dance yang memiliki koreografi yang sulit sekalipun. Semuanya pasti juga sudah tahu jika yang menjadi leader di EXO adalah Kim Jun Myeon atau yang dikenal dengan nama panggung Suho.

Girlgroup bentukan YG Entertainment ini adalah salah satu girlgroup yang berpengaruh dalam industri Kpop. Meskipun sekarang girlgroup ini sudah dibubarkan, popularitasnya tetap melangit. Tapi yang pastinya, kemunculan SNSD selalu dinantikan oleh para penggemarnya yang ada di seluruh penjuru dunia. Karena pasti tariannya yang energik dan lagunya yang easy Situs Judi Slot listening sangat dirindukan untuk disaksikan. Dimulai dengan munculnya K-drama yang booming di Indonesia, Korea seakan tak henti memasuki ranah hiburan masyarakat Indonesia. Sejak saat itu banyak bermunculan boygroup dan girlgroup Korea yang ternyata juga semakin digemari di Indonesia.

Setidaknya ada tiga kategori, fandom terkuat, fandom paling dibenci, dan fandom paling rusuh. “Butter”, contohnya, menjadi lagu terlaris dan banyak memecahkan rekor-rekor di dunia musik. Lagu ini mampu bertahan selama 7 minggu di chart Billboard, yang tentu saja merupakan pencapaian sangat luar biasa. JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang begitu menggemari boyband asal Korea Selatan, BTS. Itulah jumlah ARMY BTS di seluruh dunia yang bisa kalian ketahui, tentu saja untuk mereka yang terhitung hanya mereka yang berada di dunia internet. Masih ada ARMY BTS lainnya yang tak tersentuh dunia web atau tidak mengikuti BTS di sosial media.

Jimin juga suka menambahkan aksesoris dalam setiap gaya berpakaiannya seperti anting dan gelang. Jimin menyukai tampil casual dan simpel, namun tetap mempertahankan segi maskulinitas. V adalah pecinta trend dengan brand-brand besar dunia, dalam setiap kesempatan ia sering kali terlihat memakai pakaian mahal dari atas kepala hingga kaki. Dengan gayanya yang elegan dan semi-formal ini, Jin kerap kali menggunakan model papan atas dunia seperti Givenchy. Namun tentu saja BTS tidak melakukan semuanya sendiri, rutinitas bermusik dan koreografinya dibantu oleh para profesional dengan tim penulis lagu dan produser yang beragam untuk membuat karya berkualitas.

Yang terakhir, kabar kedekatan antara Kai dengan Jennie Blackpinkyang menghebohkan pada tahun 2019, tapi hubungan tersebut tidak bertahan lama setelah ketangkap kamera paparazzi. Sepenggal lirik lagu BTS yang berjudul DOPE itulah yang membuat perempuan bernama Shifra Lushka langsung jatuh hati dengan grup idola asal Korea Selatan, Bangtan Boys . Penggemar di Thailand menyumbang angka viewers sekitar 20,0 juta dari penayangan video musik saat ini. BTS adalah band K-Pop yang paling banyak di-streaming di Thailand dan di seluruh dunia tahun ini dan lagu-lagunya juga menduduki puncak tabel streaming international di Spotify.