7 Artis Hollywood Yang Tidak Suka Menjadi Terkenal

Saat remaja mulai stalking media sosial idola, lalu penasaran berlebih tentang kehidupan pribadi mereka, saatnya waspada. Apalagi jika remaja menghabiskan hampir seluruh waktu berkutat dengan update terbaru sang idola. Menurut survey yang dilakukan kumparan.com, 56 persen followers K-pop menghabiskan waktu satu hingga lima jam di media sosial untuk mencari tahu informasi tentang idola mereka. Bahkan sebanyak 28 persen followers menghabiskan 6 jam lebih di dunia maya untuk melihat aktivitas sang idola.

Namun, ia tak memiliki biaya untuk melanjutkan pendidikannya itu. Karena itu, lulus dari SMK Dimas membantu ayahnya jualan bakso ikan. Bukan itu saja, follower Dimas di Instagram pun meningkat, hingga mencapai satu juta follower. Berbagai media mulai berdatangan dan mewawancarainya lantaran penasaran.

Suka untuk menjadi artis

Pemilik nama lengkap Kirana Larasati Hanafiah ini punya hobi olahraga, seperti renang, exercise, dan juga yoga. Di awal tahun baru 2021 lalu Kirana juga sempat melakukan gerakan yoga yang terbilang sulit yaitu yoga sirsana dengan kaki diangkat lurus ke atas. Mimpi artis bisa dibilang merupakan sebuah anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri.

Meski begitu, banyak yang telah menuai hasilnya sehingga masing-masing sesuai dengan keinginan mereka dan semua tergantung gaya hidup yang Anda pilih untuk diri sendiri. Dirancang untuk peserta pelatihan yang ingin tampil dalam pertunjukan klasik seperti drama Shakespeare, misalnya. Di kelas Anda akan belajar tentang akting periodik, termasuk dialek, aksen, dan ucapan. Teknik suara dan gerakan serta tip akting lainnya akan menjadi bagian dari kursus ini, dan Anda akan diajarkan cara membaca dan menganalisis bahasa Inggris yang rumit dalam literatur klasik. Sebagian besar pekerjaan di depan kamera akan melibatkan akting yang telah dipelajari dan dilatih sebelumnya.

Pendaftaran Sinemart Mencari Bintang casting on-line akan dibuka pada tanggal 23 Februari 2021 dan berakhir pada tanggal 25 Maret 2021 mendatang. Pelajaran akting, sementara itu, adalah pilihan yang baik bagi mereka yang tidak dapat berkomitmen untuk pendidikan penuh waktu, karena mereka tidak mampu, bekerja atau memiliki keluarga yang harus diurus. “Sinemart Mencari Bintang” casting on-line akan melakukan seleksi dari seluruh video peserta Slot Online yang kemudian akan dipilih hingga menjadi 30 besar. Dari 30 peserta terbaik ini, Sinemart akan kembali melakukan seleksi hingga memilih 12 peserta yang nantinya akan mengikuti masa karantina di Jakarta. Selama karantina, 12 peserta terpilih akan diberikan pembekalan berbagai ilmu menarik hingga menjadi seorang artis profesional. MIcky pernah meraih Juara 2 dan Favorit di Pemilihan Putra Putri Riau tahun 1999 dan juara 1 Pemilihan Bujang Dara Pekanbaru.

Kesuksesan Piyu dalam berinvestasi bukan sekadar keberuntungan atau modal nyali. Sejumlah kerugian pun pernah ia alami dan menjadi pengalaman sekaligus pelajaran berharga untuknya saat ini. Dwi Sasono mengaku sudah lebih dari lima tahun mempelajari dan menggeluti bisnis saham. Dia meminta bantuan financial advisor dalam pengambilan keputusan berinvestasi untuk mengurangi risiko kerugian. Pada tahun lalu dia tercatat memiliki saham FILM, kode perusahaan PT MD Pictures Tbk yang baru resmi tercatat sebagai emiten.

Cari tahu sekarang dan dapatkan rekomendasi jurusan kuliah yang kamu banget. The final but not least, kamu juga bisa berkuliah di jurusan desain komunikasi visible jika kamu ingin bekerja dalam ranah perfilman. Dalam jurusan ini, kamu akan banyak belajar tentang bagaimana menyampaikan suatu pesan dalam bentuk media visual. Well, kalau jurusan teater kamu akan mempelajari hal-hal yang berhubungan dengan teater. Kamu akan mempelajari berbagai macam pertujukkan mulai dari seni drama, tari, musik dan sebagainya. Well, secara umum kamu belajar tentang pementasan dan juga pertunjukkan.

Sosoknya yang multitalenta membuatnya memiliki penghasilan fantastis. Afgan, pelantun lagu Terima Kasih Cinta ini hampir tidak pernah mengekspos kehidupan pribadinya ke publik. Termasuk saat pria yang memiliki lesung pipi tak pernah pamerkan harta kekayaannya yang melimpah. Seperti diketahui, sumber penghasilan terbesar Afgan ialah dari royalti karya-karyanya terdahulu serta tawaran manggung yang selalu datang padanya. Meski memiliki penghasilan fantastis, banyak artis yang memilih untuk tidak memamerkan kekayaannya.

Kamu punya wajah ganteng banget atau cantik banget terus bisa otomatis bisa jadi artis? Atau kamu punya paras biasa-biasa saja, bahkan mungkin ancur banget lantas tidak ada lagi harapan untuk menjadi artis besar? Cantik dan berprestasi, ternyata aktris Tatjana Saphira sangat menggemari olahraga yoga. Tatjana menekuni acroyoga atau acrobatic yoga yang merupakan yoga berpasangan yang identik dengan gerakan mengangkat tubuh seakan ‘terbang’. Pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta ini menggemari olahraga bukan hanya untuk kesehatan fisik semata, namun juga meningkatkan kedisiplinan, membangkitkan sisi optimis dalam diri, serta merupakan me-time yang menyenangkan.

Misalnya tokoh Naga Bonar yang dari sumatera utara, Kabayan yang orang Sunda, Si Pitung dari Betawi, dan daerah lainnya. Peran-peran kecil pun terkadang memainkan orang yang berdialek daerah tertentu. Jadi sebisa mungkin kamu pun harus bisa berdialek daerah lain. Jika kamu berasal dari daerah tertentu, paling tidak kamu harus bisa berbahasa Indonesia dengan meninggalkan dialek yang biasa kamu percakapkan sehari-hari. Kemampuan silat atau bela diri lainnya juga harus kamu siapkan.