Tak Segemerlap Yang Terlihat, Ini 7 Suka Duka Yang Dialami Para Idola K

Kabar tersebut diketahui lewat postingan di akun Instagram Story milik aktor Lian Firman. Dalam unggahannya, dia memajang fotonya bersama Alino Octavian dan menuliskan kalimat duka cita. Meskipun dikenal sebagai leisure lawyer, rekam jejak pendidikan Minola ternyata tidak berkaitan dengan dunia hiburan. Sejak Beli Free Spin di bangku kuliah di Fakultas Hukum Universitas Airlangga, Surabaya, Minola mengaku justru tertarik pada hukum perusahaan. Setelah divonis mengidap kanker usus sejak awal 2020, aktor Hengky Solaiman memilih untuk pamit dari industri hiburan Tanah Air. Ia pun ingin fokus pada pengobatan penyakit kanker yang diidapnya.

Duka sebagai artis

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ayu usai disinggung suka duka didapuk sebagai salah satu bagian penyanyi papan atas Tanah Air. [newline]Hari-hari para anggota boyband dan girlband yang tengah berada di puncak pun bisa jadi jauh dari gemerlap. Konon, para idol ini bahkan disebut sebagai pekerja paling keras jika dibandingkan dengan para selebriti di negara-negara lain. Kita simak, yuk, seperti apa suka duka menjadi seorang bintang K-pop berdasar pengakuan para idol. Menurut sang adik, Dai Tirta, kondisi Ade menurun seminggu sebelum meninggal dunia.

“Carilah ilmu kemana saja, walau harus ke Negeri Cina”, Tampaknya pepatah ini mengilhami beberapa artis muda Indonesia. Sehingga, mereka tidak ragu untuk meninggalkan karir yang sedang menanjak demi pendidikan di luar negeri. Bicara soal mobil favorit, mantan presenter acara otomotif Auto01 di tvOne ini mengaku sangat menyukai city car berpintu dua seperti Volkswagen Beetle, Fiat 500C dan sejenisnya.

Allan yang dikenal sebagai presenter dan YouTuber itu meninggal dunia dalam usia 31 tahun. Entah wajahnya, peranannya, reputasi atau popularitasnya, inspirasi atau pengaruh baiknya, dsb. Ada yang sekadar suka, naksir, kagum atau sampai cinta tergila-gila. Pasti senang kalau kita memiliki banyak followers, apalagi yang terus memberikan apresiasi, walau itu sekadar dukungan secara tidak langsung. Mereka bisa menjadi motivator besar, menjadi moodbooster, menjadi followers setia di akun-akun media sosial, menjadi “sumber laba”, dsb.

Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar cukup lama bekerja sama dengan Bang Sapri. Jedar menulis doa untuk Bang Sapri dan harapan bagi keluarga yang ditinggalkan. Vanessa Angel mengunggah salah satu kebersamaannya bersama Bang Sapri. Dalam video tersebut, Bang Sapri meneruskan pantun yang diberikan oleh Vanessa. Deretan karangan bunga ungkapan turut berduka pun tampak memenuhi halaman rumah. Hal tersebut sempat diunggah oleh akun Erin Taulany dalam Instagram Stories-nya.