Dituduh Selingkuh, Kim Min Gwi Minta Maaf

Akan tetapi dia membantah soal tudingan melanggar pembatasan karantina Covid-19. Alur ceritanya seputar kehidupan lima dokter yang bersahabat dan memiliki hobi yang sama. Dalam unggahan yang dibagikan, Yusuf Mansur nampak sedang berada di depan meja makan. Dia mengatakan, itu merupakan jamuan makan malam saat ia berada di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Pada tanggal 26 Maret, perusahaan penyiaran yang menayangkan “Joseon Exorcist” memutuskan untuk membatalkan penayangan drama tersebut setelah mempertimbangkan parahnya distorsi fakta sejarah. Atau mengagungkan menjadi mata-mata atau bekerja untuk NSP.” Drama ini saat Judi Online ini sedang diproduksi. Belum lama ia merasakan puncak popularitasnya lewat drama Nevertheless, Kim Min Gwi harus tersandung skandal perselingkuhan. Seperti mantan pacarnya , serta alasan Park Jae Uhn terobsesi dengan kupu-kupu dan memutuskan tidak ingin pacaran.

“Mengenai klaim bahwa Kim Min Gwi melanggar pedoman karantina COVID-19, itu tidak benar.” Selain itu, A mengatakan bahwa Kim Min Gwi pernah diklasifikasikan sebagai kontak dekat kasus COVID-19, artinya ia harus tetap melakukan karantina sendiri. Petisi online untuk pemberhentian drama JTBC yakni ‘Snowdrop’ sudah mencapai 200 ribu sehingga pemerintah Korea Selatan akan turun tangan untuk melakukan penyelidikan. Seakan tidak ada habisnya netizen mengkritik artis mereka, kali ini Hyeri Girl’s Day yang menjadi sasarannya karena kualitas beraktingnya dalam drama ‘My Roommate is a Gumiho’ yang dinilai kurang baik. Dia juga menjelaskan hal yang sama seperti pernyataan agensinya dan berjanji akan bersikap lebih dewasa.

Drakor Neverthless menjadi kontroversi

It’s Okay to Not Be OkayDrama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Ko Moon Young ini sempat menjadi perbincangan netizen karena jalan cerita yang apik. Pastikan kamu cukup umur atau sudah berusia di atas 19 tahun untuk menontonnya.

Agensi juga menjelaskan bahwa Min Gwi dikarantina sejak 23 Mei dan kini telah pulih sepenuhnya. Diactura adalah media yang menyediakan rekomendasi film terbaik untuk penonton. Kami juga menyediakan artikel berkualitas berupa evaluation, berita dan column. Han So Hee baru saja meraih penghargaan dalam kategori Best New Artist dalam ajang Asia Artist Awards 2020.

Han Soo Hee mengaku benar-benar dapat merasakan energi yang luar biasa hingga mencerahkan semua orang setiap kali Song Kang tiba di lokasi. Padahal semua orang benar-benar melakukan yang terbaik di lokasi syuting cukup berat tersebut. Sehingga membuat aktris yang terkenal dengan citra pelakor dalam The World of The Married ini ingin memberikan yang terbaik juga. “Tidak benar bahwa Kim Min Gwi melanggar karantina mandiri terkait COVID-19.